Wednesday, December 26, 2012

Pria Musim Gugur

Copyright Stickyman.
rintik hujan jatuh secara bersamaan, membuatnya lebih mengerikan dari biasanya, langit gelap, rintik yang banyak itu terus turun terus-menerus menahan derap langkahku di tengah hari yang gelap, di tengah hari yang gelap tanpa cahaya sang surya, 2:57 tepatnya.

My eyes are no good, blind without her
The way she moves I'd never doubt her
When she talks she somehow creeps into my dreams
She's a doll, a catch, a winner
I'm in love
And no beginner could ever grasp or understand
Just what she means

 Baby blue eyesnya a rocket to the moon menemaniku menuggu rintik ini berhenti, suara Nick Santino terdengar menemani ditengah rintik ini, apa mungkin aku menyukai lagu ini karena perasaanku sama dengan yang ada di lagu itu ? 

apa karna dia ? aku merasa ia telah membuat mataku menjadi susah untuk melihat, saat aku berpapasan dengan ia pun terasa sangat sesak nafas ku ini, seakan dialah kelemahanku seperti superman dengan batu kryptonitnya, saat ia menyapaku ia seperti merasuki mimpi ku, saat mataku bertatapan seakan ia membawa jiwaku.

apa aku jatuh cinta ? aku tak mengerti.
To be continue . . .

6 comments:

  1. Ajiye.. Julukan ini di pake ^^

    ReplyDelete
  2. wow, I`m So glad, kau seperti memperhatikan blogku setiap detik, cepat sekali comment, jadi seneng ^_^

    ReplyDelete
  3. Lagi iseng blogging.. Surfing.. Disini udah ada yg baru. Yaudah sekalian aja hehe

    ReplyDelete
  4. Ure welcome. Put your hands up Put your hands up! *eh

    ReplyDelete